12 June 2017

The Blind Swordsman: Zatoichi BD Subtitle Indonesia

Post oleh : CATSUNIME | Rilis : June 12, 2017 | Series :

Native Title: Zatōichi
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Completed
Aired: September 2, 2003
Score: 7.6 (IMDB)
Genres: Action, Drama, Historical, Samurai, Thriller
Duration: 116 minutes
Country: Japan
Sinopsis
Bercerita tentang kondisi negara Jepang pada jaman dahulu. Pada saat itu masih banyak para pendekar maupun para samurai yang berkuasa. Selain itu para pendekar juga para samurai membuat clan-clan mereka sendiri. Para clan inilah yang kemudian melakukan penguasaan di seluruh negeri. Namun dari sekian banyak clan yang ada, hanya ada satu clan yang memiliki kekuasaan penuh.
Kekuasaan penuh tersebut dimiliki oleh sebuah klan bernama klan Ginzo. Namun sayangnya, klan Ginzo sering kali menggunakan kekuasaannya untuk berlaku tidak adil. Hal tersebut tidak lepas karena Klan Ginzo dikenal sebagai klan yang kejam, keras dan suka bertindak sesukanya sendiri.
Karena itulah banyak rakyat yang merasa ditindas dan juga sengsara akibatnya. Namun karena kuatnya klan Ginzo maka tidak ada satu pihak pun yang berani melawan. Hal tersbeutlah yang membuat Klan Ginzo semakin merajalela. Namun kemudian semuanya berubah dengan kehadiran seorang pria di tempat tersebut.
Diawali ketika kota tersebut kedatangan seorang pria tua beruban dan juga dengan kondisi matanya yang buta. Pria tersebut terlihat tidak berdaya
ketika melangkah ke dalam kota tersebut. sehingga kemudian hal tersebut memancing rasa iba salah satu penduduk disana. Dia adalah seorang nenek-nenek yang memiliki penginapan di kota tersebut. Sang nenek kemudian mempersilahkan sang pria untuk tinggal sementara di penginapannya.

Download The Blind Swordsman: Zatoichi BD Subtitle Indonesia
720p: [GoogleDrive] [Solidfiles] [DirectLink]
480p: [GoogleDrive] [Solidfiles] [DirectLink]

google+

linkedin